Don't Miss

Zidane Menunjuk Anaknya Sebagai Kapten Tim

Bolaviking.com – Di tahun keduanya melatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, memilih putranya sendiri, Enzo, sebagai kapten.

Enzo, yang berusia 20 tahun, bermain untuk Real Madrid C di Divisi III musim lalu dan bermain di delapan pertandingan Castilla. Dia masuk ke tim kedua musim panas ini dan menghabiskan pra musim sebagai kapten tim.

Musim lalu, gelandang asal Prancis itu mencetak 4 gol dalam 26 penampilan di Tercera, sebelum naik ke tim kedua di pertandingan terakhir musim lalu.

Setelah pada musim panas ini tiga kapten Real Madrid Castilla, Sergio Aguza, Diego Llorente dan Derik Osede pergi, Zizou telah memutuskan untuk memilih anaknya untuk memegang ban kapten melawan Villarreal B, Burgos dan Gimnastica Segoviana.

Castilla, yang memiliki target untuk mendapatkan jatah promosi ke Segunda, setelah setahun yang buruk di Segunda B, akan mencoba untuk melakukannya setelah kehilangan lebih dari 40 pemain dari akademi pemain muda mereka. Pra-musim mereka sendiri telah menghasilkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

agen bola