Don't Miss

Zidane Minta Pemain Madrid Untuk Tetap Waspada Terhadap Villarreal

Majalah Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yang telah meminta kepada semua pemain Madrid untuk tetap tenang. Zizou yang tidak ingin ada armadanya yang lupa daratan karena Los Blancos belum memenangi ap-apa.

Namun, Madrid telah meraup 12 angka dari empat laga terbaru Liga Spanyol. Atletico yang memperoleh sembilan angka. Sedangkan Barcelona cuma hanya merebut satu angka, sama seperti Sevilla dan Getafe. Tapi torehan El Azulgrana yang lebih rendah dari Granada telah mendulang tiga angka dari empat partai.

Madrid yang kini hanya terpaut satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid. Defisit ini sangat mungkin dipangkas karena masih ada lima pertandingan lagi. Ini yang dipercaya membuat Karim Benzema bergembira. Ini yang akan menjadi perhatian Zidane. Dia pun mengingatkan para pemainnya agar tetap tenang.

Tetapi atmosfir yang positif sedang menyelimuti Santiago Bernabeu. Harapan yang tadinya hampir padam yang kini menyala lagi akibat terperosoknya pesaing. Madrid yang kembali berpeluang menjuarai Liga Spanyol karena Barcelona dan Atletico akan kehilangan sejumlah angka.

Himbauan ini yang diutarakan Zidane karena Real Madrid akan kedatangan Villareal di Santiago Bernabeu. Tapi dia ingin para pemainnya terus waspada saat meladeni ka[al Selam Kuning. Soalnya, Ziddane yang tidak mau Real Madrid bernasib sial seperti Barcelona. El Azulgrana telah dikalahkan Valencia 1-2 meskipun tampil di Camp Nou.

agen bola