Agen Bola

Zidane Puji Isco dan James Usai Madrid Menang Telak

Berita Bola – Real Madrid kembali memberikan hasil positif dalam pertandingan La Liga saat bertandang ke markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez. Dalam laga tersebut Madrid sukses membawa pulang kemenangan telak 5-1.

Namun, dari kelima gol Madrid dua diantaranya dicetak oleh gelandang mereka, Isco dan James Rodriguez. Meski selama ini, keduanya jarang diberikan kesempatan bermain tapi di laga ini mereka mampus menunjukkan performanya yang apik.

Melihat performa kedua gelandangnya, manajer Real Madrid,Zinedine Zidane pun memberikan pujian kepada Isco dan James yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaik saat diberika kesempatan bermain di laga ini.

“Saya sangat senang dengan hasil yang diberikan oleh James dan Isco. Mereka berdua mampu bermain bagus, dan menunjukkan kemampuan terbaik saat diberi kesempatan tampil. Saya harap mereka bisa mampu tampil konsisten disetiap mereka tampil,” puji Zidane.

Saat ini, memang keadaan Isco dan James tengah dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang karena kecewa dengan situasi di timnya yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Isco disebut-sebut akan menjadi incaran Juventus pada bursa transfer mendatang dan hal itu sudah diakui oleh ayah Isco. Sementara, James dikabarkan akan pindah ke klub Premier League.