Don't Miss

Zidane Puji Permainan Marcelo Bersama Real Madrid

Majalah BolaReal Madrid yang memang lebih banyak menurunkan pemain muda mereka pada tur pramusim karena sebagian besar pemain inti belum kembali dari liburnya. Meskipun begitu, mereka mampu tampil apik kala mengalahkan Chelsea 3-2.

Salah satu pemain yang paling menonjol adalah bek kiri Marcelo yang pada laga ini juga dijadikan kapten oleh pelatih Zinedine Zidane. Ini memang sangat menyenankan melihatnya bermain. Dia telah membuktikan bahwa dirinya adalah kapten.

Dengan tampil indah, spektakuler dan menjadi contoh bagi para pemain lain,”pungkasnya. Kami merasa sangat bahagia dengan performanya tersebut dan penting untuk kami bisa menemukan performa. Kami masih punya waktu untuk terus bekerja,” tambah dia.

Zidane sendiri telah mengakui menemukan elemen positif baru pada permainan Real madrid saat mengalahkan Chelsea di Michigan Stadium tersebut. Kami akan bermain dengan sebaik mungkin dan menyerang dari kiri dengan intensitas yang sangat luar biasa.

Tetapi saya sangat bahagia dengan laga yang kami mainkan dan menemukan elemen baru yang bisa sangat penting,” tuturnya. Tim melakukan hal yang sangat baik sejauh ini dan kami masih punya satu laga lagi sebelum Piala Super Spanyol nanti. Saya pikir persiapan sudah cukup untuk itu,” ucap dia.

agen bola