Don't Miss
Agen Bola

Zidane Ungkap Soal Masa Depan Morata Dan Jese

Berita Bola- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkap tentang masa depan Alvaro Morata dan Jese Rodriguez. “Morata tidak akan kemana-mana sedangkan Jese berpotensi pergi.”

Morata kembali ke Madrid usai dibeli kembali dari Juventus senilai 30 juta euro. Menurut spekulasi yang berhembus, El Real berniat melego pemain internasional Spanyol itu dengan harga yang lebih mahal.

Dari beberapa nama klub yang dihubungkan dengan Morata, rumor Chelsea yang paling santer terdengar. Apalagi, Diego Costa amat kencang dikabarkan akan kembali ke bekas klubnya, Atletico Madrid.

“Morata adalah pemain Madrid,” lugas Zidane usai Los Blancos mengalahkan Chelsea 3-2 di laga pramusim. “Kami gembira memiliki dia lagi, kembali ke rumah aslinya.”

“Dia akan tetap menjadi seorang pemain Madrid,” sambung Zidane

Jese menjadi surplus di lini depan Madrid. Sejak promosi ke skuat utama pada 2011, pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak mampu menyemen satu tempat di tim inti Madrid.

Pelatih PSG Unai Emery telah menyatakan minatnya terhadap Jese. Oleh karena itulah, Jese tidak dimainkan melawan Chelsea.

“Jese baru saja melakukan pembicaraan dengan klub. Saya tidak tahu lebih dari itu, tapi itulah mengapa dia tidak bermain,” ungkap Zidane. “Dia sedang berbicara dengan PSG tapi sampai sekarang belum ada yang resmi.”tutupnya