Don't Miss

Zidane Yakin James Tetap Bertahan Di Real Madrid

Majalah Bola – Nasib pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez yang masih belum tampak kejelasannya. Spekulasi tentang masa depan pesepak bola yang berasal Kolombia tersebut mulai beredar setelah James menegaskan dirinya tidak senang berada di Santiago Bernabeu.

Hal ini telah diakibatkan lantaran pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane yang jarang mempercayainya untuk tampil. Hasilnya, dengan isu tentang masa depan James yang mengalir deras di bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya ada dua tim besar Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea yang diberitakan berminat untuk mendapatkan pelayanan dari pesepak bola yang berusia 25 tahun tersebut. Menghadapi akan ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Zidane menyatakan bahwa James tidak bakal dilego.

Walaupun tidak secara reguler diturunkan selama 90 menit penuh, pelatih yang berusia 44 tahun tersebut menerangkan bahwa James adalah pemain yang bisa diandalkan. Saya mendapat kabar baik dari James. Seperti yang pernah dikatakan, dia akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu,” ucap Zidane.

œSaya ingin klub percaya bahwa hingga akhir, kami akan menyelesaikannya. Perubahan tetap akan ada dan kami membutuhkan pemain lebih baik lagi,” jelas pria yang memiliki sapaan akrab Zizou tersebut.

agen bola