Don't Miss
Agen Bola

Zidane Yakin Madrid Bisa Juara La Liga Dan Liga Champions

Berita Bola – Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid masih mengejar semua trofi yang bisa mereka kejar saat ini. Madrid masih punya peluang untuk menjadi juara La Liga dan Liga Champions.

Zidane menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan pernah meremehkan tantangan yang menghadang mereka. Jika meraih hasil bagus pun, Madrid tidak ingin lupa bahwa mereka juga sempat mengalami kesulitan.

Kemenangan atas Getafe menjadikan Madrid untuk sementara cuma tertinggal satu poin dari Barcelona. Zidane pun optimis Madrid bisa meraih semua trofi yang masih bisa mereka kejar saat ini.

” Pilih La Liga atau Liga Champions? Kami tidak mau menyepelekan apa pun. Kami hanya ingin melakukan tugas kami dengan baik karena La Liga juga sangat penting. Tapi kami juga tidak akan melupakan tugas kami di kompetisi lainnya,” terang Zidane kepada Marca.

Madrid sendiri dipertemukan dengan Manchester City dalam semifinal Liga Champions. Dari awal, Madrid memang sudah mengincar gelar juara Liga Champions kesebelas mereka.