Don't Miss

Zieler Sungguh Hebat Bisa Bergabung Bersama Leicester

Berita bola- Juara bertahan Leicester City mendapatkan pemain pertamanya untuk musim 2016-17. Dia adalah kiper Jerman Ron-Robert Zieler yang didapatkan dari Hannover.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu meninggalkan Hannover yang degradasi usai finis pada 2015-16. Zieler direkrut dengan nilai transfer sekitar 3 juta pound dan dikontrak hingga 2020.

Leicester memang masih memiliki Kasper Schmeichel, yang tampil penuh di liga. Perekrutan Zieler dilakukan dalam persiapan Leicester mengikuti Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

“Rasanya hebat datang ke Leicester dan bergabung di klub setelah mereka menjalani sebuah musim yang begitu hebat. Rasanya benar-benar menyenangkan bisa menjadi bagian dari klub sekarang,” ujar Zieler di

“Aku sudah berkeliling kompleks latihan dan itu terlihat sangat bagus dan aku juga sudah melihat stadionnya. Aku mendengar atmosfer di sana begitu hebat dan fans yang hebat, jadi kesan pertamaku sangat bagus.”

Zieler menghabiskan enam musim bersama Hannover dan sudah membuat lebih dari 200 penampilan. Dia juga menjadi bagian dari timnas Jerman yang memenangi Piala Dunia 2014 dan memenangi Piala Eropa U-19.

Zieler pernah bergabung dengan akademi Manchester United di 2015, dimana dia bermain bersama sejumlah pemain Leicester seperti Danny Drinkwater, Matty James, Danny Simpson, dan Ritchie De Laet. Zieler belum pernah tampil di tim senior MU dan sempat dipinjamkan ke Northampton Town.

agen bola