Agen Bola

Zinedine Zidane Ingin Bawa Madrid Juara Liga Champions

Berita Bola – Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane mengungkapkan rasa keinginannya untuk membangkitkan kembali memori indah dalam dirinya di kompetisi benua biru dan bertekat membawa Real Madrid kembali memenangkan gelar Liga Champions.

Zidane yang juga mantan pemain sepakbola tersebut memang tak asing dengan ketatnya persaingan dan atmosfir Liga Champions. Ia tercatat pernah membela Juventus dan Real Madrid ketika ikut serta di ajang ini bahkan Ia juga pernah mengantarkan Real Madrid meraih trofi tertinggi di Eropa tersebut pada periode 2001/2002 dan bukan hanya itu saja, Pada musim 2013/2014 Zidane juga ikut serta dalam kesuksesan Madrid meraih La Decima ketika menjabat sebagai asisten Carlo Ancelotti.

Legenda Prancis itu juga mengatakan Liga Champions adalah kompetisi yang spesial dan karena itu Zidane menyatakan siap untuk membawa timnya sekali lagi menjuarai trofi tersebut.

“Kompetisi ini memang selalu membangkitkan banyak kenangan untuk saya pribadi ini sesuatu yang hebat. Saya pernah memenangkan gelar ini sewaktu menjadi pemain dan juga asisten pelatih dan saya ingin memenangkan sekali lagi sebagi seorang pelatih,” ujar Zidane.

Skuad Real Madrid sendiri akan melakoni laga Liga Champions pada tanggal 17 Februari mendatang. Mereka akan terbang ke Italia untuk menghadapi AS Roma pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Olimpico.