Don't Miss

Zinedine Zidane Khawatir Dengan Kondisi Casemiro

Majalah Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yang telak mengaku cemas dengan situasi timnya saat ini menyusul cedera yang di alami Casemiro. Dia menilai bial Los Merengues tidak mempunyai tipe pemain yang sama persis dengan pemain yang berusia 24 tahun tersebut.

Casemiro yang dipastikan akan absen untuk memperkuat Real Madrid hingga tig minggu kedepan lantaran mengalami cedera patah kaki ketika berhasil mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan.

Tetapi tidak hanya Casemiro, Real Madrid juga harus kehilangan Marcelo yang mengalami cedera betis saat Real Madrid menuai hasil imbang atas Villarreal dengan skor 1-1. Walaupun mengaku cemas dengan kondisi tersebut. Zidane telah mengetahui siapa saja yang akan menggantikan kedua pemain tersebut.

Saya selalu khawatir dengan pemain yang cedera. terlebihnya bila mereka sudah menjadi langganan starter seperti halnya Marcelo dan Casemiro,” ucap Zidane. Namun pada akhirnya kami tidak dapat berbuat apa-apa. Saya berharap semoga cedera mereka tidak parah dan kembali pulih lebih cepat dari yang kami perkirakan,” pungkasnya.

Telah jelas bila mungkin dalam posisi Casemiro tidak ada yang sama persis dengannya. Tetapi kami hanya dapat melakukannya beberapa perubahan dan menjadi sedikit berbeda,” ujarnya.

agen bola