Don't Miss

Zinedine Zidane Memberi Pujian Pada Gareth Bale

Majalah Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang memang sudah memberikan pujian atas performanya yang ditunjukkan Gareth Bale saat melawan Rayo Vallecano. Dalam laga tersebut, Real Madrid sejatinya sempat tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol Adrian Embarba dan Miku di 15 menit.

Zinedine Zidane mengaku sangat puas atas pembuktian yang telah ditunjukkan oleh sosok Gareth Bale. Sang pelatih bahkan tidak sungkan untuk memberikan pujian dan penjelasan yang cukup panjang terkait dengan upaya san bintang Real Madrid.

Dalam usai pertandingan yang kuar biasa tersebut, Zidane pun tidak sungkan untuk memberikan pujiannya kepada penyerang yang berasal dari Wales itu sebagai pemain fenomenal. Zizou sangat senang karena Bale telah berhasil membuat perbedaan dalam pertandingan tersebut.

Saya sangat menyukainya dan saya sangat bahagia karena dia membuat perbedaan. Kami sangat membutuhkan Gareth Bale dan dia bermain dengan begitu yang sangat luar biasa,”pungkasnya. Namun, Bale mampu memperkecil kedudukan, sebelumnya disamakan oleh Lucas Vazquez dan ditentukan oleh gol kemenangan Bale.

Dia sudah benar-benar bagus dan saya senang karena dia tak punya banyak menit bermain dan dia berada dalam kondisi bagus. Sekarang dia harus beristirahat dan berpikir tentang hari Selasa. Kami membutuhkannya untuk hari ini dan dia bermain sangat bagus,” sambungnya.

Kami bisa berbicara tentang dua golnya, tapi dia memainkan performa fantastis sepanjang laga. Dia menciptakan peluang dan secara fisik dia bisa lebih kuat bersamaan dengan jalannya permainan. Dia bermain luar biasa,” pungkas sang pelatih.

agen bola