Don't Miss
Agen Bola

Zinedine Zidane Yakin Bale Bisa Menggantikan Ronaldo

Majalah Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah menegaskan Gareth Bale dapat memiliki tingkat kebugaran untuk menggantikan Cristiano Roanldo yang masih dalam kekhawatiran cederanya.

Bale yang menjadi penentu kemenangan saat melawan Real Sociedad untuk menjaga harapan juara Madrid yang hanya seminggu setelah dia mencetak gol untuk menyegel comeback 3-2 atas Rayo Vallecano. Tetapi Zidane yakin striker asal Wales itu dapat mencocokkan tingkat kebugaran yang konsisten seperti Ronaldo dan senang melihat dia membuat perbedaan sekali lagi.

Saya senang untuk dia. Dia punya banyak masalah cedera. Ketika saya melihat dia bermain selama 90 menit, saya sangat senang,” pungkas Zidane. Dia punya masalah tapi dia bisa melakukan apa Cristiano lakukan dan memainkan banyak permainan. Ketika Anda melihat pemain penting mencetak gol, maka itu menjadi pertanda baik untuk semi-final leg kedua Liga Champions melawan Manchester City pada hari Rabu.

Dia bisa mencetak gol di babak pertama, Anda harus menderita dan berjuang dan itulah yang anak-anak lakukan. Mereka adalah lawan yang sangat sulit, saya senang dengan upaya dan hasilnya. Madrid juga tanpa Karim Benzema pada hari Sabtu karena masalah hamstring.

Namun, Toni Kroos juga diberi waktu istirahat dan Marcelo juga harus absen, Zidane sangat senang melihat kekuatan skuadnya membuktikan kemampuan untuk menjaga ambisi gelar juara musim ini. Hal ini berarti semua orang sangat penting. Sangat penting untuk mengetahui bahwa Anda memiliki 20 atau 21 pemain yang selalu bisa bermain.