Don't Miss

Zlatan Ibrahimovic Dan Edinson Cavani Tetap Tinggal Di PSG

Bolaviking.com – Laurent Blanc mengatakan tidak pernah ada keraguan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan tetap di Paris Saint-Germain musim ini dan menunjukkan bahwa Edinson Cavani dan Thiago Motta juga akan tinggal.

Ibrahimovic, 33, telah dikaitkan dengan kembali ke Italia, dengan kedua klub Milan dilaporkan tertarik untuk membawanya kembali ke Lombardy.

Namun, bos Inter Roberto Mancini mengakui pada hari Sabtu bahwa striker tersebut tidak mungkin untuk meninggalkan PSG musim panas ini dan Blanc menegaskan bahwa juara Ligue 1 tidak punya niat untuk menguangkan mereka.

“Bagi saya, pernah ada keraguan untuk kehadirannya di tim pada musim 2015-16,” katanya kepada Le Parisien, Ada juga spekulasi selama beberapa waktu tentang Cavani yang sangat ingin pindah, namun Blanc mengatakan pemain Uruguay internasional hanya akan dijual jika harga cocok dengan yang PSG inginkan.

Ditanya bagaimana klub akan bereaksi jika Cavani diminta untuk pergi, dia menjawab: “Keinginan untuk meninggalkan harus sesuai dengan keinginan klub Jika kita ingin menjadi lembaga yang kuat, itu perlu bagi klub untuk menjadi lebih penting daripada pemain yang mewakili.”

agen bola