Don't Miss
Agen Bola

Zoff Sarankan Juve Rekrut Cuadrado Ketimbang Draxler

Bolaviking.com – Mantan kiper tim nasional Italia, Dino Zoff, menyatakan bahwa Juventus lebih membutuhkan sosok pemain Chelsea, Juan Cuadrado, ketimbang gelandang milik Schalke, Julian Draxler.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, dua nama pemain tersebut kerap dihubungkan dengan Juventus. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai rumor tersebut.

“Seorang pemain akan datang, setelah melihat kemungkinan Direktur Juventus (Giuseppe Marrotta) bertekad membawa pemain yang berposisi di belakang striker,” ujar Zoff kepada Italsportpress, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (21/8/2015).

Menurut Zoff, Draxler memang merupakan pemain yang berkualitas. Akan tetapi, sebelum membela Chelsea, Cuadrado sempat merumput di kompetisi Serie-A bersama Fiorentina. Pengalaman bermain di Italia itu dinilai Zoff sebagai kelebihan dari Cuadrado.

“Saya menyukai Draxler, karena dia pemain yang cepat. Jika fisiknya bugar, Draxler merupakan pemain yang sangat berbakat. Cuadrado tidak memiliki karakter seperti Draxler. Namun, pemain Kolombia itu telah menjalani karier yang bagus di Italia. Dalam pandangan saya, Cuadrado bisa lebih berguna untuk Massimiliano Allegri (pelatih Juventus),” lanjut Zoff.

Sejauh ini, Juventus telah mendatangkan sejumlah pemain baru, di antaranya Paulo Dybala (Palermo), Mario Mandzukic (Atletico Madrid), Sami Khedira (Real Madrid), dan Alex Sandro (Porto)