Don't Miss
Agen Bola

Zola: 2 Sosok Pemain Ini Disalahkan Atas Terpuruknya Chelsea

Majalah bola – Chelsea terus meraih hasil negatif di sepanjang awal musim ini. Salah satu legenda The Blues, Gianfranco Zola, mengaku tahu siapa yang harus disalahkan.

Zola meyakini bahwa Eden Hazard dan Diego Costa menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas performa buruk skuat asuhan Jose Mourinho musim ini.

Bintang Tim London Biru di era 90an hingga 2000an awal itu kemudian beranggapan, Hazard dan Costa tak lagi memberikan konistensi penampilan, seperti yang mereka perlihatkan saat mempersembahkan gelar Liga Inggris musim lalu.

“Ada satu alasan kuat untuk awal musim yang buruk. Penampilan buruk dari pemain kunci di lini serang, Eden Hazard dan Diego Costa sungguh tak membantu,” kata Zola.

“Secara pertahanan, tim ini juga mengalami penurunan standar dari tahun lalu sehingga pemain kehilangan rasa percaya terhadap tim dan pada akhirnya memberikan hasil buruk. Klub harus terus mengandalkan mereka untuk membalik keadaan,” tukasnya.

The Londoners harus menelan kekalahan ketujuh di ajang Liga Inggris saat mereka tumbang 0-1 oleh Stoke City pada akhir pekan kemarin. Sebuah hasil yang menempatkan mereka di posisi ke-16 klasemen dan hanya terpaut tiga angka dari zona degradasi.