Don't Miss

Zola Minta Hazard Lebih Fokus Pada Permainannya

Berita Bola – Mantan pemain Chelsea Gianfranco Zola mengingatkan Eden Hazard untuk melupakan gelar pemain terbaik Liga Inggris yang ia dapatkan musim lalu dan usahakan lebih fokus untuk menunjukkan performa permainan terbaik di Chelsea musim ini.

Dilihat dari penampilannya Hazard sejak awal musim hingga saat ini mendapat banyak kritikan karena performanya cukup menurun bersama The Blues, Sampai saat ini ia hanya berhasil menciptakan 1 gol disemua laga musim ini bersama tim yang ia bawa menjadi juara Premier League musim lalu.

Pengalaman yang dialami Zola saat menjadi pemain Chelsea, hampir sama dengan yang dialami Hazard jadi ia meminta Hazard lebih fokus dalam permainannya.

“Saya pindah ke Liga Inggris dari Seri A Italy di November 1996 dan dalam enam bulan saja saya mendapatkan Football Writers’ Player of the Year Award,” tutur Zola pada The Mirror.

“Pada musim berikutnya, saya gagal menunjukkan penampilan terbaik tanpa alasan yang tidak pasti, namun saya terus melakukan perubahan dalam permainan untuk lebih fokus bersama tim dan melupakan apa yang telah saya raih musim lalu. Hal yang saya lakukan menjadi salah satu tips yang cukup sederhana untuk Hazard saat ini.

agen bola