Agen Bola

Zulham Zamrun Sudah Tidak Sabar Bermain Untuk Persib Bandung

Berita bola– Pemain Persib Zulham Zamrun sudah di pastikan akan mengikuti pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pemain asal Ternate itu sudah di perkenalkan kepada bobotoh di Stadion Silliwangi, Zulham menggunakan nomor punggung 54 di Maung Bandung.

Kedatangan Zulham yang memiliki talenta bagus di atas lapangan kerap di incar beberapa klub seperti Persipura Jayapura, Arema Cronus dan PSM Makassar. Zulham di percaya dapat mencetak gol banyak di perib.

Zulham sudah sepakat kontrak dengan Persib, dia sudah setuju di kontrak satu musim sata untuk membela tim Persib Bandung. Ia adalah pemain bagus dan ia bisa memberikan yang terbaik untuk persib.

mudah-mudahan Zulham bisa mulai latihan normal lagi dan kembali bermain. Zulham menyatakan, Sudah tidak sabar bermain untuk Persib Bandung. Oleh karena itu dia lebih memilih Persib ketimbang klub lain.

Belum bisa di pastikan apakah pemain yang akan mengenakan nomor punggung 54 tersebut akan tampil atau tidak pada laga awal kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, 30 April mendatang. Tapi bisa saja Zulham sementara waktu akan berlatih terpisah sambil dalam tahap penyembuhan.

Mungkin dia hanya bisa ikut latihan, Waktunya (pemulihan) tidak tau mungkin hanya dokter tahu. Tapi biasanya tidak mungkin dia bisa main segera mungkin. Pelatih Persib Dejan Antonic.